Paket Tour Murah

Dapatkan Paket Tour Murah bersama kami

powerd by Unagiimo Project

Rental Mobil Jogja ke Pasar Beringharjo: Pusat Perbelanjaan Murah dan Bersejarah

Kategori



Apakah Anda sedang mencari rental mobil Jogja untuk berwisata sepuasnya di Yogyakarta? Jika iya, pastikan Anda memilih jasa rental mobil yang tepat untuk kunjungan wisata Anda tersebut. Yogyakarta merupakan salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan. Tidak hanya wisatawan domestik tetapi juga dari mancanegara, kota Yogyakarta tidak pernah sepi pengunjung. Salah satu tempat di Yogyakarta yang selalu ramai didatangi wisatawan yaitu Pasar Beringharjo.
Rental Mobil Jogja ke Pasar Beringharjo
Pasar Beringharjo terletak setelah Malioboro, Anda dapat mengunjunginya setelah Anda puas mengunjungi Malioboro. Pasar ini merupakan pasar tradisional yang terkenal dengan barang-barangnya yang murah. Untuk itu, carilah rental mobil Jogja yang dapat mengantarkan Anda untuk berkunjung ke Pasar Beringharjo dan tempat wisata lain di Yogyakarta. Pasar Beringharjo sendiri merupakan pasar yang sudah digunakan sebagai tempat jual beli sejak tahun 1758. Saat ini Pasar Beringharjo menjadi pasar yang wajib dikunjungi bagi para wisatawan yang berburu pakaian atau barang murah.

Batik merupakan hal yang paling menonjol yang ada di Pasar Beringharjo. Ada banyak batik yang dapat ditemukan di Pasar Beringharjo dengan berbagai variasi model, warna, ukuran dan tentunya harga. Selain batik, Anda juga dapat menemukan barang-barang lain dengan penawaran harga murah di Pasar Beringharjo. Pasar Beringharjo layaknya sebuah tempat yang sangat sayang untuk dilewatkan. Terutama jika sebelumnya Anda sudah berkunjung dan menikmati indahnya Malioboro.
Kunjungan Anda ke Malioboro akan terasa kurang lengkap jika Anda tidak berkunjung ke Pasar Beringharjo. Dengan kata lain, sudah menjadi keharusan untuk para wisatawan jika berkunjung ke Malioboro maka harus berkunjung ke Pasar Beringharjo. Perlu Anda ketahui, Pasar Beringharjo merupakan salah satu pilar “Catur Tunggal”.

Untuk Anda yang membutuhkan jasa rental mobil Jogja, ada banyak penyedia jasa yang dapat Anda pilih. Pilihlah secara tepat yang menawarkan mobil yang nyaman untuk dikendarai dan dengan tarif sewa yang murah. Setelah mendapatkannya, Anda dapat segera berkunjung ke Malioboro dan juga Pasar Beringharjo. Jika Anda lapar, dibagian depan Pasar Beringharjo adalah surga bagi Anda yang ingin memanjakan lidah. Berbagai kuliner lezat dan murah dapat Anda nikmati sembari menikmati suasana kota Yogyakarta yang begitu ramah.
Kunjungan ke Pasar Beringharjo akan semakin menyenangkan jika ditemani dengan orang tersayang. Kunjungilah Pasar Beringharjo dan tempat wisata lain yang ada di Yogyakarta bersama dengan teman atau keluarga Anda. Gunakan jasa rental mobil Jogja yang tepat agar kunjungan Anda tersebut lancar dan tanpa kendala. Dengan menyewa mobil, Anda tidak perlu bingung mencari kendaraan jika ingin mengunjungi tempat wisata lain selain Pasar Beringharjo.

Anda dapat memanfaatkan GPS untuk mencari jalan menuju tempat wisata lain jika Anda tidak mengetahui rute perjalanannya. Berkunjung ke Yogyakarta memang tidak akan puas jika hanya berkunjung ke Malioboro dan Pasar Beringharjo saja. Adapun Pasar Beringharjo sendiri terletak tidak jauh dari tempat wisata lain, salah satunya yaitu Benteng Vredeburg. Hanya dengan berjalan kaki beberapa menit saja dari Pasar Beringharjo, Anda dapat menemukan tempat wisata tersebut.
Selain Benteng Vredeburg, Anda juga dapat mengunjungi tempat wisata lain seperti Alun-alun Selatan. Tempat wisata ini paling asyik jika dikunjungi di malam hari. Anda dapat bermain sepeda unik yang bentuknya sangat bervariasi dan terdapat banyak lampu. Untuk pergi ke Alun-alun Selatan tersebut, gunakan DOcar rental mobil Jogja yang Anda gunakan tersebut.

Rental mobil Jogja dapat mendukung kepuasan ketika berwisata ke Yogyakarta. Dengan menyewa mobil, Anda dapat mengunjungi Pasar Beringharjo dengan lebih mudah.