Paket Tour Murah

Dapatkan Paket Tour Murah bersama kami

powerd by Unagiimo Project

Berlibur di Pantai Banua Patra yang Alami dan Mempesona

Kategori


Berlibur merupakan hal yang paling menyenangkan bagisetiap orang. Liburan memang merupakan hal yang perlu dilakukan. Anda yangjenuh dengan hiruk-pikuk pekerjaan setiap hari bisa meluangkan waktu sejenakuntuk menenangkan pikiran. Salah satu liburan yang menyenangkan adalah berliburdi Pantai. Anda yang kebetulan berada di Kota Balikpapan atau sedang berwisatadi sana tidak boleh melewatkan kunjungan ke Pantai Banua Patra.

Pantai Banua Patra merupakan salah satu pantai yang indahdan memukau diantara beberapa pantai indah lainnya yang berada di kotaBalikpapan. Tempatnya yang masih natural membuat siapa saja betah untukberlama-lama di sana. Tidak seperti pantai-pantai lainnya yang berpasir indah,Pantai Banua Patra juga memiliki batu-batu alami yang indah. Itulah mengapaorang-orang sekitar yang hidup pada jaman dahulu menyebut pantai Banua Patradengan batu-batu. Banyak batu-batuan alami yang tersusun dengan indah dan rapidi sana.

Pesona Pantai BanuaPatra yang Alami dan Bersih

Pantai yang berada di Balikpapan ini memiliki keadaanyang teduh. Namun, pengunjung tidak diperbolehkan untuk berenang di pantaiBanua Patra. Hal tersebut dikarenakan ada banyak bebatuan yang besar yang bisamembahayakan orang yang sedang berenang. Tanpa berenang pun Anda tetap bisamenikmati keindahan pantai yang sejuk dan alami ini. Hal itulah yang membuatpemandangan Pantai Banua Patra berbeda dengan pemandangan yang akan Andatemukan di pantai-pantai Balikpapan lainnya.

Batu-batu alami yang besar dan tersusun dengan rapi membuatpemandangan pantai Banua Patra semakin mempesona. Anda bisa berjalan-jalan dibibir pantai untuk melihat bebatuan dari jarak yang sangat dekat. Hal menariklainnya yang bisa Anda temukan di Banua Patra adalah keindahan sunset yangbenar-benar tanpa halangan. Beberapa pantai di kota Balikpapan memang terkenaldengan keindahan sunsetnya yang memukau. Hal tersebut juga akan Anda temukanketika mengunjungi Pantai Banua Patra di senja hari.

Berapa Tarif yangHarus Dibayar Untuk Memasuki Kawasan Pantai?

Meskipun Pantai Banua Patra terkenal dengan pemandanganbatu alami yang tidak akan ditemukan di pantai Balikpapan lainnya, pantai inibelum terpelihara dengan baik. Anda bisa memasuki kawasan pantai dengan tidakmembayar tarif sama sekali. Bahkan, untuk pengunjung yang membawa kendaraanpribadi sekalipun bisa leluasa menuju pantai dengan tanpa biaya atau gratis.

Anda tidak akan menemukan berbagai macam permainan airseperti banana boat atau pun naik perahu di pantai Banua Patra. Hal tersebutmemang tidak diperkenankan mengingat batu-batuan besar yang berada di Pantai.Anda juga harus membawa bekal sendiri ketika berkunjung. Di pantai ini, tidakterdapat fasilitas umum maupun warung-warung yang berjualan. Penjaja makananyang berjualan pun masih sangat jarang.

Namun tenang saja, pemandangan pantai yang akan Andatemukan disana hampir sama layaknya ketika Anda berkunjung ke Pantai-pantailainnya. Anda akan melihat banyak pengunjung yang melakukan aktivitas memancingkarena memang tempatnya memungkinkan untuk melakukan aktivitas ini. Suasanayang masih sangat alami juga akan membuat Anda menjadi relaks dan santai.

Untuk mengunjungi Pantai Banua Patra, Anda bisa menyewarental mobil dari Docar yang kini telah disediakan di kota Balikpapan. Cukupklik https://docar.co.id/sewa-mobil-balikpapan dan Anda akan menemukan pilihan mobil menarik untukdisewa. Tarifnya yang murah bisa membuat Anda leluasa untuk berjalan-jalankeliling kota Balikpapan. Selamat berlibur. Dapatkan liburan yang mengesankandi kota Balikpapan bersama Docar.

 

Pantai Banua Patra adalah salah satu pantai di Balikpapandengan pemandangan yang berbeda dengan pantai lainnya. Anda akan menemukanbatu-batu alami yang tersusun dengan rapi dan cantik di Pantai Banua Patra.